Grosir Puzzle 3D Hewan Gajah Murah Berkualitas

Grosir Mainan Edukatif puzzle 3d hewan gajah

Grosir Puzzle 3D Hewan Gajah Murah Berkualitas

Mom pasti suka kesal yah lihat anak mainan gadget. Tahukah mom kalau mainan gadget bisa bikin anak jadi ansos (anti sosial)? Kebiasaan bermain gadget memang kurang bagus mom. Sudah banyak lho penelitiannya, bahkan banyak psikolog yang melarang penggunaan gadget untuk anak di bawah umur. Alasannya jelas mom, biar anak bisa lebih interaktif dengan sekitar.

Tapi sayang yah mom, anak sekarang suka susah dilarang main gadget. Mungkin karena sudah terbiasa juga sih, jadinya susah menjauhkan gadget dari genggaman mereka. Biar tak berkelanjutan nih mom, coba deh sesekali ajak main puzzle dari grosir puzzle 3D hewan gajah murah. Sambil mengajak si kecil, mom juga bisa ikutan bermain puzzle.

Mengapa sih harus bermain puzzle? Nih mom, ada 3 alasan kenapa puzzle jadi mainan seru buat anak:

  • Membantu Tumbuh Kembang

Ternyata mom kepingan puzzle bisa lho bantu anak melatih kesabaran. Saat merangkai puzzle, mereka mesti mencocokkan antara bentuk dengan konsep. Mau gak mau, mereka harus berpikir mana yang sesuai. Karena anak masih dalam tahap belajar, sudah pasti mereka bakal salah berulang kali. Tapi tak apa-apa kok, disinilah tahapan belajarnya. Tak cuma itu mom, puzzle juga bisa menstimulasi kemampuan kognitif dan motorik anak lho.

  • Bermain Bersama-Sama

Kalau mom susah cari momen bersama anak, mainan puzzle bisa jadi salah satu cara lho. Taruh puzzle di depan mereka, sementara mom mulai menyusun. Pelan-pelan, mereka bakal mengikuti apa yang mom lakukan. Mungkin di awal-awal mom bisa manfaatin grosir puzzle 3D hewan gajah murah. Terutama buat anak-anak di bawah 3 tahun yah, karena aman sekali. Ikutan mom dan anak bakal tambah kuat sekaligus mereka belajar berinteraksi dengan orang lain.

  • Banyak PIlihan

Kalau mom bingung memilih puzzle buat anak, pertimbangkan usia mereka yah. Misalnya nih, anak mom baru berusia 1 – 2 tahun. Coba pilih puzzle yang ukurannya lebih besar dengan warna terang. Ini bakal mudah menarik perhatian anak tanpa khawatir tertelan. Usahakan juga bentuknya lucu yah mom, seperti hewan. Seiring bertambah usia, mom bisa mulai memilih puzzle dengan tingkat kerumitan yang lebih tinggi. Lihat juga yah bagaimana perkembangan anak ketika diajarkan menyusun puzzle.

Nah mom, ada banyak yah alasan untuk bermain puzzle. Dari grosir puzzle 3D hewan gajah murah saja, mom bisa menunjang tumbuh kembang anak. Manfaatnya tak cuma buat anak yah mom, tapi juga buat orangtua. Ini berlaku kalau mom menemani anak bermain puzzle. Ikatan antara orangtua dan anak akan terasa lebih kuat dengan kehadiran figur orangtua di sekitar mereka. Jadi, mulai yah luangin waktu untuk bermain bersama si kecil.

Tak perlu menunggu momen khusus buat bisa terus bersama anak. Sisihkan sebagian waktu untuk bermain dan menemani mereka setiap hari. Dengan begini, anak lebih menghargai dan paham arti penting mom buat mereka. Manfaatkan juga waktu bermain sambil belajar supaya mereka tak terkesan dipaksa. Buatlah belajar jadi lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Buat mom yang bingung dimana bisa dapatkan grosir puzzle 3D hewan gajah murah? Cuma di http://www.rumahbocah.com/ yah mom yang menawarkan banyak mainan anak dengan harga terjangkau. Mom bisa pesan langsung melalui Whatsapp di 0821.3704.9901. Kualitas mainannya benar-benar jempolan deh mom, saya sudah membuktikannya. Motif puzzlenya juga beragam mom, jadi bisa dipilih sesuai keinginan dan kesukaan anak yah.

Produsen Mainan Anak Edukatif Puzzle 3 dimensi hewan gajah